Menjelang PSBB Diberlakukan

Kelurahan Kampung Baru Gencar Lakukan Disinfektan bersama RW Siaga 

Lurah Kampung Baru Yeni Erita S.Sos saat melakukan penyemprotan disinfektan di RW 05 Kampung Baru , Kecamatan Senapelan. Selasa (14/4/2020)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka menindaklanjuti video conference (Vicon) RW Siaga Covid 19 bersama Wali Kota dan Forkopimda Pekanbaru Senin (13/04/2020) kemarin. Kelurahan Kampung Baru Siaga tanggap Covid 19 langsung menjadwalkan dengan RW-RW di Kelurahan Kampung Baru untuk gencar melakukan pensterilan wilayah dengan penyemprotan disinfektan menjelang diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pekanbaru.''Meskipun sebelumnya kami (pihak kelurahan) telah melakukan penyemprotan di RW lainnya. Namun, dengan adanya RW Siaga Covid 19 Kelurahan Siaga akan mudah untuk mengarahkan cara kerjanya dalam memutuskan mata rantai corona,''  ungkap Lurah Kampung Baru Yeni Erita S.Sos Selasa (14/04/2020) setelah melakukan penyemprotan disinfektan di RW 05 Kampung Baru Senapelan.

Hadir pada acara penyemprotan itu, Seklur Yasir Hidayat, Ketua LPM Nazaruddin Romo, Forum RT RW, Ketua Karang Taruna Tengku Hendra Yuda yang juga Ketua RW 05. Selanjutnya, Ketua RT 01 Eva Riani, RT 02 Hermon langsung melakukan penyemprotan disinfektan. Pada kesempatan itu, mendampingi Lurah turut hadir Babinsa Serka Masrial Amir dan Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir juga membagikan masker gratis kepada warga yang melewati Jalan Meranti-Kuras. Selanjutnya pada pukul 15.45 Wib di Lanjut kan penyemprotan disinfektan diwilayah RW 04 Siaga Covid 19 Bersama Polresta Pekanbaru.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar